Alien : Bumi "Kurang umum daripada yang diharapkan, kata studi



Galaksi kita, Bima Sakti bisa menjadi rumah bagi setidaknya dua miliar planet seperti Bumi, sebuah penelitian baru mengatakan.
Tapi jangan mulai membuat rencana dulu kolonisasi: jumlah sebenarnya jauh di bawah ekspektasi banyak ilmuwan yang bisa membuat sulit untuk menemukan yang lain "Bumi" di galaksi kita, para penulis penelitian mengatakan.
Perkiraan baru adalah yang pertama dari jenisnya berdasarkan data dari teleskop ruang Kepler NASA, yang dirancang untuk mencari planet transit, atau silang di depan mereka, bintang, seperti yang terlihat dari Bumi.
Berdasarkan apa Kepler lihat sejauh ini, penulis penelitian percaya bahwa sampai 2,7 persen dari semua bintang serupa Matahari pada host Bima Sakti Bumi disebut serupa.
"Ada sekitar seratus milyar bintang seperti matahari di Bima Sakti," kata rekan penulis studi Joe Catanzariti, seorang ilmuwan di NASA's Jet Propulsion Laboratory (JPL) di Pasadena, California.


"Dua persen dari mereka yang mungkin memiliki bumi yang sama, sehingga Anda memiliki dua milyar Bumi analog planet di galaksi," kata Catanzaro.
"Kemudian Anda mulai berpikir tentang galaksi lain Ada euro sekitar 50 miliar [dalam alam semesta], dan jika setiap orang memiliki dua milyar planet seperti Bumi, itu mengejutkan.."
Meskipun gambar tampak besar, Catanzaro dan co-penulis Michael Shao, juga dari JPL, mengatakan hasil mereka menunjukkan bahwa sebenarnya tanah adalah "relatif rendah."
Jika benar, akan berarti "upaya besar akan diminta untuk mengidentifikasi target bintang cocok untuk tindak lanjut misi yang dirancang untuk mempelajari tanda tangan kimia dari dunia Bumi-ukuran, penulis menulis. Sinyal ini mungkin berisi petunjuk untuk fakta bahwa planet memiliki atmosfer oksigen, air, tanda-tanda cairan atau bahkan kehidupan.
(Related: "Berpotensi planet yang umum, penelitian mengatakan.")
Mendefinisikan Bumi dihuni
Sejak tahun 2009, teleskop Kepler telah melihat sepetak langit dekat konstelasi Cygnus, minum cahaya dari 156.000 bintang di bidangnya visi. alat kerajinan diketahui apakah tanda-tanda ini secara berkala benda-signifikan bintang redup yang berada di orbit bintang-bintang.
Sejak Februari 2011, Kepler telah mengkonfirmasi 15 planet baru dan menemukan 1.235 lebih kandidat planet, termasuk planet terkecil yang pernah luar tata surya kita mengintai.
Pada akhirnya, wilayah Cygnus dapat dianggap sebagai sampel yang representatif dari apa yang ada di seluruh Bima Sakti.
(Related: "Enam planet baru: Mini-Neptunes ditemukan di sekitar bintang mirip Matahari.")
Untuk meramalkan kemungkinan jumlah lahan mungkin, Catanzaro dan Shao mulai dengan mendefinisikan sebuah analog terestrial berbasis dua jenis informasi yang tersedia dari Kepler: ukuran sebuah planet dalam transit dan jarak di mana planet ini mengorbit bintangnya.
"Sebuah paper 1993 terkenal dihitung jarak dalam dan di luar Goldilocks disebut zona", tidak terlalu panas, tidak terlalu dingin, "dimana air cair dapat eksis di permukaan planet," kata Catanzaro. (Related: ". Bumi untuk 'Goldilocks' Planet Dijual di eBay")
"Tetapi yang lebih baru-baru ini orang telah mengatakan batas-batas yang konservatif Mungkin kita. Bisa bergerak lebih dekat atau lebih jauh. Sebagai contoh, karena gas rumah kaca bisa menjadi planet yang lebih jauh dan masih panas, atau karena awan, yang melakukan t model-model sebelumnya mempertimbangkan, mungkin lebih dekat, namun permukaan tetap dingin. "
Secara umum, bagaimanapun, suatu orbit mirip dengan bumi tampak ideal: "Lebih dekat daripada bumi dan anda akan berubah menjadi benih-air stream Jika Anda terlalu jauh, air bisa membeku dalam es .."
Selanjutnya, para penulis dianggap sebagai ukuran planet relatif terhadap radius Bumi, jarak antara pusat planet dan permukaannya.
"Orang-orang pada umumnya planet layak huni terkecil akan jari-jari bumi 0,8 ... atau sekitar setengah dari daratan. Alasannya adalah bahwa sebuah planet dengan massa kurang tidak akan mampu mempertahankan suasana oksigen," kata Catanzariti.
"Dari dua balok ke Bumi adalah planet terbesar kita sebut mirip Bumi. Planet mulai lebih besar mengakumulasi atmosfer tebal hidrogen, seperti Neptunus atau Uranus," dengan tekanan atmosfer tak tertahankan.
("Dalam mencari lahan baru" Laporan majalah National Geographic.)
Menggunakan model matematika, Catanzaro dan Shao jalan dari planet dan kandidat planet Kepler berdasarkan ukuran dan apa yang disebut sumbu semi-major, yaitu "untuk semua tujuan praktis, jarak di mana planet mengorbit bintang," kata Catanzariti .sumbu semi-major dari planet mengungkapkan apakah tubuh di zona Goldilocks.
Model juga memperhitungkan fakta bahwa hanya mendeteksi planet Kepler diselaraskan sedemikian rupa sehingga kita melihat mereka dalam perjalanan.
planet lain mungkin ada yang kita tidak dapat melihat karena kemiringan orbit mereka, sehingga tim menggunakan data dari exoplanet sebelumnya untuk membuat estimasi probabilitas matematika untuk dunia ini tak terlihat.
Temuan yang dipublikasikan secara online bulan ini dan diserahkan ke arXiv.org di Astrophysical Journal, menunjukkan bahwa, menurut batas-batas zona Goldilocks tradisional, 1,4 persen dari bintang-bintang seperti matahari harus memiliki bumi yang sama. Jika Anda menerima lebih luas versi lebih modern dari zona layak huni, 2,7 persen dari bintang-bintang seperti matahari Terre host mungkin.
Berdasarkan angka ini, penulis penelitian memprediksi bahwa Kepler akhirnya akan menemukan 12 planet Bumi analog di bidangnya pandang, dan mungkin sudah menemukan empat dunia sebagai salah satu kandidat awal.
Alien Bumi "sensus" tidak lengkap?
Sementara itu, para pemburu planet, yang lain mengatakan masih terlalu dini untuk mengatakan berapa banyak lahan di luar sana.
"Penelitian ini benar-benar meremehkan frekuensi Bumi," menurut ilmuwan MIT Sara planet Seager, seorang anggota tim sains Kepler.
Perhitungan jumlah Bumi di galaksi kita harus didasarkan pada banyak asumsi, Seager mengatakan, menambahkan bahwa Kepler baru saja dimulai, sehingga data anda masih jauh dari sempurna.
"Untuk mengatakan bahwa Anda sedang melakukan sensus Amerika Serikat," katanya."Jika Anda pergi ke California dan mengetuk setiap pintu, bisa diekstrapolasi ke seluruh negeri Ini adalah apa yang Kepler lakukan.."
Tapi karena dokumen baru didasarkan hanya pada empat bulan pertama data untuk Kepler dirilis ke publik, penelitian ini seolah-olah ia pergi ke California dan tercatat hanya jumlah anak yang tinggal di setiap rumah, dan kemudian digunakan untuk meramalkan jumlah jumlah orang di AS "
Secara total, Kepler akan mengumpulkan data transit minimal tiga setengah tahun, memungkinkan sensus global yang lebih komprehensif di kemudian hari.
"Jika Kepler benar-benar menemukan jawaban dalam beberapa tahun, aku bahagia hanya menunggu" daripada berspekulasi, Seager kata.
Perhatian utama lainnya adalah bahwa, dengan data Kepler dapat mengumpulkan, adalah mustahil untuk mengatakan apakah benar-benar sebuah planet mirip Bumi.
Ukuran saja, misalnya, tidak mengatakan cukup tentang kelayakhunian. "Bumi dan Venus adalah tentang ukuran yang sama dan massa," katanya-dan oleh beberapa definisi dari kedua dunia jatuh di zona dihuni matahari kita.
(Related: "Awal Venus Seandainya Laut, mungkin akan dihuni.)
"Bagi saya, bagi planet yang akan disebut analog terestrial harus memiliki massa Bumi, ukuran, orbit, dan apakah ada air cair di permukaan Tapi kita tidak dapat mengetahui bahwa sampai kita lakukan suasana studi,." Katanya .
"Kepler hanya dapat menemukan planet mirip dengan Bumi-ukuran-kami tidak pernah menggunakan istilah 'analog terrestrial'."
Penulis studi Catanzariti setuju bahwa latihan ini akan segera membutuhkan beberapa hipotesis. Tapi mereka masih bisa berguna, katanya, karena seperti "perkiraan terbaik" akan membantu para astronom untuk merancang jenis misi hari itu untuk mengatakan apakah planet adalah kembar Bumi.
"Beberapa orang sedang menunggu dalam jumlah lahan yang akan unggul," katanya.Catanzariti Seager menambahkan bahwa "mungkin benar" dan perkiraan baru terlalu rendah, "tapi masih belum jelas."
Salah satu faktor yang akan mengubah estimasi jika studi Kepler tidak benar-benar mendeteksi adanya transit planet.
"Kami mengasumsikan bahwa semua 156.000 bintang, Anda dapat menangkap semua planet kecil seperti Bumi dan sinar jarak orbital. Jika [Kepler] tidak bisa, yang akan membuat angka-angka kita diremehkan."
Pada akhirnya, ia mengatakan, sekali misi teleskop selesai ", teknik yang sama yang digunakan dalam penelitian ini dapat diterapkan pada semua data dari Kepler, dan kemudian kita akan memiliki nomor yang lebih akurat."



sumber: http://news.nationalgeographic.com/news/2011/03/110329-alien-earths-uncommon-habitable-goldilocks-catanzarite-space-science/

1 comment:

  1. http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/wisata-alam-di-hong-kong-cakep-juga.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/aku-diangkat-menjadi-pegawai-tetap.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/riska-gadis-sma.html

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
    - WHATSAPP : +62813-2938-6562
    - LINE : DOMINO1945.COM
    - No Hp : +855-8173-4523

    ReplyDelete