Subhanallah, suara adzan merdu di gereja sedang di perdengarkan.

Allhamdulillah, kemarin saya membaca sebuah majalah Islam Internasional Qiblati, dan mendapatkan sebuah informasi yang sangat menarik bagi umat muslim di dunia.....

Adalah seorang Doktor, Ir.'Ammar Shalih dari maroko yang meperdengarkan Adzan dengan suara merdunya di depan Ratusan orang yang berada di gereja. singkat cerita, ada satu sekte Nasrani mengajak kepada perdamaian di muka bumi. dan antara dasar perdamain itu adalah adzan kaum muslimin, yang terkandung didalamnya semangat rohami, kemurnian, dan kesucian. yang dimana ini adalah acara tahunan yang sering di selenggarakan di sebuah Katedral megah.



namun, yang sangat mengesankan adalah semua orang yang ada di gereja mendengarkan dengan khusyuk meskipun di depan mereka banyak alat musik, serta masih di pegang mereka. demi menunggu selesainya Adzan dari Doktor. Ir,ammar.

di kutip dari majalah Qiblati; "Begitu aku selesai dan keluar, aku di kagetkan dengan sejumlah besar orang di luar, sebagian mereka ada seorang wanita tua yang memintaku untuk menerjemahkan bagi mereka lafazh adzan agar mereka faham kandungan kalimat-kalimat yang telah menggetarkan hatinya," kata Doktor. Ir, 'ammar shalih.

sungguh tidak ada buat-buat dalam keterangan ini, smoga banyak di antara kita yang semakin bertambah iman keislamannya dan semoga perdamain tetap terjaga dengan baik.

berikut adalah video dari Doktor. Ir, Ammar     :


No comments:

Post a Comment