CROW ZERO 3 ! ada? atau tidak?


wah-wah nih film memang banyak di cari dikalangan anak muda, sebuah film yang di sutradarai oleh Takashi mike ini bercerita tentang sekolompok anak sekolah, eh kuliah ini memang seru banget gan apalagi adegan saat bertarung Woow gilaaa keren banget. tentu klok anda sudah mengetahui ceritanya anda tidak akan saya jelaskan. klok yang belom yah liat aja filmnya.

namun dalam beberapa hari ini saya mencoba untuk mencari film crowzero 3 di internet dan sering saya search beberapa kali di Drs. Prof. google. Mpd hasilnya nihil gan, maksudnya hal-hal yang berbau-bau tentang crowzero 3 dikit banget gan., yang ada malah crowzero3 bo'ongan alias berita palsu.



sudah 1 setngah tahun lebih saya mencari beritanya namun sulit tidak ada keterangan yang jelas, malah ada yang bilang "crowzero 3 dirilis tahun 2011"
ada yang bilang "crowzero 3, gk ada"
n' ada yang bilang juga "crowzero 3, di buat namun beritanya di sembunyikan biar pecinta film ini penasaran"

widih misteri ! hhaha

sekedar share aja gan buat crowzero 3 masih misteri tuh, sebab waktu ngeliat film crowzero 2 mungkin agan2 yang suka ama tuh film mungkin masih ingat perkataannya Bitou tatsuya " liat saja kau suzuran, akan kubalas"
yah dari situ saya berani simpulkan crow zero 3 ada namun, melihat scene terakhir crowzero 2 eh takiya and GPS + serizawa Dkk ikutan lulus juga. . .

jadi saya berani simpulkan bahwa crowzero 3 kemungkinan ada, namun bintang nya ganti, atau ganti karakter pemain, kan si Genji tuh udah lulus, dan di gantikan oleh Harumichi bouya.
ya di komik yang saya baca crows si bouya itu orang nya kuat tapi karakter orangnya sama bodoh seperti Serizawa deh tapi kuat banget gan saya baca waktu dia bertarung ama anak kelas 3 behh pada mental semua.


ya itu singkat cerita moga doakan saja crowzero3 ada , AMIN
untuk share cerita buat para penggemar langsung koment aja di bawah 

1 comment: