Woow , mata kita berkedip sebanyak 19200 kali setiap harinya !

19200 Woow tanpa kita sadari bahwa mata kita berkedip sebanyak itu setiap harinya, bagaimanakah penjelasannya?



seperti yang kita tahu bahwa mata kita berkedip sebanyak 15000 kali setiap hari pada umumnya
wah mengapa harus bersebrangan ya dengan jumlah saya? wkwkwk hhaha
saya mendapatkan hasil 19200 dari sini ceritanya :
 

saya mencoba melakukan penelitian kecil sendiri terhadap sejumlah orang-orang di kalangan saya...
di dalam hasil penelitian kecil saya mendapatkan jumlah hasil rata bahwa manusia normal memiliki waktu berkedip sebanyak 6 detik sekalinya bahkan dalam waktu 6 detik itu mata bisa berkedip sebanyak 2-3 kali dalam rotasi mata berkedip selama 6 detik.

jadi untuk itu saya simpulkan setiap harinya manusia dapat berkedip sebanyak kurang lebih 19200 kali jumlah itu saya dapatkan dari  :

( 2 jumlah kedipan mata x jangka waktu mata berkedip (detik) : 1 menit )  x 60 menit x 16 jam

maka hasil yang keluar adalah 19200 mari kita coba hitung bersama ;
 ( 2  saat mata berkedip  x 6 detik : 60 detik ) x 60 menit x 16 jam = 19200

mata berkedip karena keguanaan airmata untuk membasahi permukaan mata yang kering serta mengurangi rasa gatal yang ditiimbulkan dari air mata yang mengering pada permukaan mata.
berkedip juga dapat menggambarkan emosi atau perasaan anda.

No comments:

Post a Comment