SEBUAH PUISI UNTUK WANITA MUSLIM !

Siapa aku! 



Sebuah puisi yang sangat baik tentang Wanita Muslim. 
Apa yang Anda lihat ketika Anda melihat ke arahku Apakah Anda melihat seseorang terbatas, atau seseorang yang gratis 
<=><=><=><=><=><=><=><=> 
Semua beberapa orang dapat lakukan adalah hanya melihat dan menatap Hanya karena mereka tidak dapat melihat rambut saya 
<=><=><=><=><=><=><=><=> 
Lainnya pikir saya dikendalikan dan tidak berpendidikan Mereka berpikir bahwa saya terbatas dan dibebaskan un- 
<=><=><=><=><=><=><=><=> 
Mereka begitu bersyukur bahwa mereka bukan aku Karena mereka ingin tetap 'gratis' 
<=><=><=><=><=><=><=><=> 
Yah bebas tidak persis kata aku akan digunakan Menggambarkan wanita yang berselingkuh dan disiksa 
<=><=><=><=><=><=><=><=> 
Mereka berpikir bahwa saya tidak memiliki pendapat atau suara Mereka berpikir bahwa menjadi berkerudung bukan pilihan saya 
<=><=><=><=><=><=><=><=> 
Mereka berpikir bahwa tenda membuat saya terlihat terkurung Bahwa suami saya atau ayah benar-benar marah 
<=><=><=><=><=><=><=><=> 
Yang mereka bisa lakukan adalah melihat aku dalam ketakutan Dan di mata saya ada air mata 
<=><=><=><=><=><=><=><=> 
Bukan karena saya telah menatap atau dibuat olok Tapi karena orang mengabaikan salah satu di atas 
<=><=><=><=><=><=><=><=> 
Pada hari penghakiman mereka akan menjadi bodoh Karena mereka terlalu malu untuk bermain dengan aturan mereka sendiri 
<=><=><=><=><=><=><=><=> 
Mungkin orang tidak akan berpikir aku seorang cutie Tapi setidaknya saya dipenuhi dengan lebih inner beauty 
<=><=><=><=><=><=><=><=> 
Lihat Aku telah menurun dari yang mainan pria Karena aku tidak akan membiarkan diriku dikendalikan oleh anak laki-laki 
<=><=><=><=><=><=><=><=> 
Laki-laki sejati mampu menghargai pikiran saya Dan tidak sibuk melihat di balik 
<=><=><=><=><=><=><=><=> 
Hooded adalah gadis yang benar-benar membantu penyebab muslim Peran yang kita mainkan pasti pantas menerima tepuk tangan 
<=><=><=><=><=><=><=><=> 
Aku akan diakui karena saya pintar dan cerah Dan karena beberapa orang yang terinspirasi oleh pandangan saya 
<=><=><=><=><=><=><=><=> 
Yang pintar tertarik oleh ketenangan saya Di bagian belakang pikiran mereka berharap mereka jadi aku 
<=><=><=><=><=><=><=><=> 
Kami memiliki kekuatan untuk melakukan apa yang kita anggap benar Bahkan jika itu berarti memasang hidup yang panjang melawan 
<=><=><=><=><=><=><=><=> 
Anda lihat kita tidak dikendalikan oleh rok mini dan baju ketat Kami hanya diberi hormat, dan tidak pernah diperlakukan seperti kotoran 
<=><=><=><=><=><=><=><=> 
Jadi Anda lihat, kami adalah orang-orang yang bebas dan dibebaskan Kami bukanlah orang yang seksual diteror dan dilanggar 
<=><=><=><=><=><=><=><=> 
Kami adalah orang-orang yang bebas dan murni Kami bebas dari STD's yang tidak menyembuhkan 
<=><=><=><=><=><=><=><=> 
Jadi, ketika orang bertanya bagaimana perasaan Anda tentang kap
Hanya jumlah itu dengan mengatakan 'bayinya semua baik';) 
<=><=><=><=><=><=><=><=> 


Kirim halaman ini ke Teman Kirim halaman ini


nih ane copy dari link islam ! isinya murotal ,artikel dan lain lain deh yang isi nya buat orang islam tinggal abang klik aja link ini !  islamway.

No comments:

Post a Comment